Thursday, December 15, 2016

Unggah Foto Bareng Song Ji Hyo - Kim Jong Kook, Gary Bikin Fans 'Running Man' Baper


Kabar soal didepaknya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari "Running Man" memang sukses membuat publik meradang sekaligus sedih. Tak hanya publik, mantan member "Running Man" yang tak lain adalah Kang Gary sepertinya juga ikut merasakan hal yang sama.

Begitu kabar mendepak duo SpartAce itu menyebar, Gary secara tiba-tiba menghapus semua foto yang pernah ia unggah dan juga meng-unfollow semua orang di akun Instagram miliknya. Tingkah laku Gary ini tentu saja sukses membuat publik bertanya-tanya sekaligus baper.

Tak cukup sampai di situ, Gary kembali membuat fans "Running Man" baper saat akhirnya memposting foto perdana pada Jumat (16/12). Foto itu rupanya menampilkan momen ketika Gary duduk bersama Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook saat syuting "Running Man".

Di foto tersebut, Gary seperti biasa menunjukkan wajah datar andalannya sedangkan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tampak sedang tertawa lebar. "Kalian sudah bekerja sangat sangat sangat keras. Terima kasih," tulis Gary.


Foto unggahan Gary ini tak ayal lagi langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang menulis baper bahkan sampai menangis saat melihat foto kebersamaan ketiganya.

"Gary bikin baper sumpah, apa coba maksudnya posting ini," tulis seorang netter. "Aku langsung menangis lihat foto ini, 'RM' benar-benar jahat," tambah netter lain. "'RM' sukses mengancurkan para membernya, tapi aku akan tetap mendukung kalian bertiga," komentar lainnya.

No comments:

Post a Comment