Wednesday, December 21, 2016

Sukses Besar, 'Romantic Doctor' Seo Hyun Jin Diisukan Nambah Episode


"Romantic Doctor, Teacher Kim" bertahan dengan rating tinggi sejak debut karena kisahnya yang memikat publik. Tampaknya SBS pun belum ingin melepas drama andalannya itu untuk tamat sebentar lagi.

Kabarnya, "Romantic Doctor" bakal diperpanjang dari rencana semula yaitu 20 episode. Dengan begitu maka seharusnya tamat pada 10 Januari 2017 mendatang. Namun kemungkinan ada perubahan karena drama Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok itu tidak tayang pada Senin, 26 Desember, mendatang karena slotnya dipakai untuk siaran SBS Gayo Daejun 2016.

Kemungkinannya adalah penayangan ending bakal langsung maraton dua episode terakhir, seperti kebiasaan drama Korea pada umumnya. Namun kini ada wacana untuk menambah 1 episode jadi totalnya 21 episode. Jika benar ada penambahan maka kemungkinan penayangannya jadi pas, tetap tamat dengan menayangkan 1 episode saja.

"Romantic Doctor" sendiri telah menayangkan episode ke-13 dan 14 pada pekan ini. Setelah tamat akan digantikan dengan drama "Defendant" yang dibintangi Ji Sung dan Kwon Yuri Girls' Generation.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment