Thursday, December 15, 2016

Cemberut Hingga Nyengir, Foto-Foto Bayi Song Triplet Dijamin Bikin Gemes


 Song Il Gook lagi-lagi mengobati rasa kangen fans dengan membagikan foto Daehan, Minguk dan Manse lewat Instagram. Namun kali ini ia justru bernostalgia dengan memamerkan foto Triplet saat masih bayi.

Foto Triplet dengan berbagai pose yang diunggah Song Il Gook tentu saja langsung menyedot perhatian. Khususnya fans "Superman is Back" yang kangen berat dengan tiga bocah lucu ini.

Ditambah lagi ekspresi Daehan, Minguk dan Manse yang kelewat menggemaskan. Mulai dari Daehan yang nyengir, Minguk yang cemberut hingga Manse yang tertawa girang berhasil membuat netter gemas. Pasalnya mereka memiliki pipi gembul yang membuat kita ingin mencubitnya.


"Duh pipinya Triplet," komentar salah satu netter. "Manse imutnya," tambah netter lain. "Song Il Gook pasti sedikit nggak rela Triplet nantinya bakal makin dewasa," sahut lainnya. "Aku jadi ingin punya bayi lucu kayak mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, Triplet masih belum muncul di layar kaca usai hengkang dari "Superman is Back". Namun bagi fans yang kangen bisa sesekali menengok ke Instagram Song Il Gook.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment