Monday, December 19, 2016

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Bikin Kru Ketawa Saat Syuting Mabuk di 'Legend of Blue Sea'


 Para pemain "Legend of the Blue Sea" masih terus menjalani syuting stripping dengan penuh semangat. Hal itu terlihat dalam foto behind the scene (BTS) yang dirilis SBS baru-baru ini.

Foto itu diambil saat proses syuting adegan penting yaitu saat membuat pengakuan perasaan gara-gara mabuk. Dalam foto tersebut tampak Sim Chung (Jun Ji Hyun) begitu imut seperti gadis remaja saat menemani Heo Joon Jae (Lee Min Ho) yang mabuk. Sebenarnya Joon Jae berniat mengajari Chung minum alkohol namun akhirnya malah kebablasan sendiri.


Menurut keterangan tim produksi, bahkan kru yang berada di lokasi saat syuting tidak bisa menahan tawa melihat tingkah Lee Min Ho. Dengan penuh penghayatan ia menirukan gaya orang mabuk dan teru-terusan mengulang dialog. Belum lagi Jun Ji Hyun yang menangisi gurita kering yang jadi cemilan wajib saat minum alkohol karena binatang laut itu merupakan peliharaan kesayangan putri duyung.

"Setelah pernyataan cinta Joon Jae yang mabuk, kedua karakter utama itu akan membuka rahasia mereka di ending episode 10," ucap perwakilan tim produksi. "Bagaimana perubahan hubungan mereka setelah itu akan dikuak di episode selanjutnya, jadi tetaplah nonton ya!"

Penonton bisa menyaksikan kelanjutan "The Legend of the Blue Sea" pada Rabu-Kamis malam. Drama SBS ini masih memimpin perolehan rating meski belum mampu menembus 20 persen. Bagi fans couple kocak ini tentunya jangan sampai kelewatan kelanjutannya.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment