Monday, December 19, 2016

'Hwarang' Dikritik Membosankan, Netter Malah Salah Fokus ke Lee Kwang So


 "Hwarang : The Beginning" akhirnya memulai tayang pada Senin (19/12) malam di KBS. Gencar berpromosi dan menawarkan jajaran aktor muda, ternyata ratingnya tidak tinggi. Bagaimana respon netter yang menyaksikan?

Netter yang menonton pun memberikan kesan-kesannya di berbagai forum seperti Nate, Naver dan Daum. Walau ada pujian ternyata sebagian besar mengkritik "Hwarang" yang dinilai kurang greget dan komedi. "Hwarang" memang membuat netter khawatir bakal bernasib sama dengan "Scarlet Heart Ryeo", bahkan sebelum tayang.

Episode pertama memang masih berfokus pada pengenalan karakter yang banyak. Salah satu yang menarik perhatian adalah pengenalan kehidupan Sun Woo Rang (Park Seo Joon) yang menjadi tokoh utama. Ia memiliki teman seperjuangan hidup susah yang dimainkan apik oleh Lee Kwang Soo yang selalu ngenes dan diselamatkan Sun Woo Rang.


Meski terbilang menghibur namun penampilan Lee Kwang Soo tersebut belum bisa menyelamatkan "Hwarang". Netter malah jadi kasihan dengan member "Running Man" itu yang kerap main drama namun rata-rata jeblok. Apakah "Hwarang" juga?

"Aku tidak tahu masalahnya ada di naskah atau penyutradaraan, ini baru episode pertama tapi aku tidak paham ceritanya. Musiknya biasa juga," keluh netter. "Ide cerita kekanak-kanakan kayaknya sedang ngetrend ya sekarang," sindir netter lainnya. "Awalnya aku merasa aneh dengan rambut mereka tapi lama-lama boleh lah, cukup menyenangkan kok," tulis netter yang positif.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment