Wednesday, December 14, 2016

Baru Mulai Tayang, 'Seventh First Kiss' Sudah Tembus 30 Juta View


"The Seventh First Kiss" sukses memikat perhatian penggemar drama lewat jajaran aktor tampan yang membintanginya. Tak heran, web drama ini pun dengan cepat memecahkan rekor jumlah penonton.

Web drama milik Lotte Duty Free ini memang menarik rasa penasaran karena menyatukan 7 aktor tampan papan atas mulai Lee Min Ho hingga Ji Chang Wook dan Kai EXO. Penonton juga dibuat gemas karena ketujuh pria tampan itu disebut-sebut bakal berciuman dengan seorang wanita biasa yang diperankan Lee Cho Hee.

Tayang dua kali dalam seminggu, "The Seventh First Kiss" yang baru saja memulai penayangannya kini sudah menembus 30 juta view pada hari Senin (12/12). Hingga kini masih episode yang menampilkan Lee Jun Ki dan Park Hae Jin saja yang tayang.

Begitu ditayangkan perdana, episode pertamanya langsung jadi pencarian teratas di Weibo di Tiongkok. Tentunya untuk ke depannya diprediksi bakal terus meningkat jumla view-nya karena masih banyak aktor yang akan tampil. Siapakah diantara mereka bertujuh yang bakal dipilih Lee Cho Hee sebagai ciuman pertamanya?

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment