Friday, December 23, 2016

Asyik! Kini Fans Bisa Kencan 'Langsung' Sama Lee Min Ho, Begini Caranya


Fans pastinya tahu kalau Lee Min Ho sudah tak jomblo. Meski begitu, bukan berarti fans tak bisa kencan kekasih Suzy miss A ini. Brand Innisfree pun memberi kesempatan para penggemar untuk bisa kencan "langsung" bersama Lee Min Ho.

Brand populer ini membuat mimpi fans menjadi kenyataan lewat kencan "Someday in Jeju". Dengan VR experience ini, fans bisa menghabiskan waktu seharian dengan mengunjungi berbagai tempat-tempat yang cantik.

Bukan hanya berjalan-jalan naik mobil, Min Ho akan mengajak fans menikmati pemandangan di perkebunan hingga ke pantai. Layaknya pacaran, Minoz (sebutan fans Min Ho) juga bisa merasakan bagaimana deg-degannya saat digandeng oleh idola mereka itu.





Tak cukup sampai di situ, alat yang canggih itu pun bisa memonitor detak jantung penggemar yang bakal dibuat naik-turun dengan aksi romantis Min Ho. Beberapa penggemar yang beruntung ini pun sudah mencoba merasakan kencan "langsung" bersama Min Ho.

Ada fans yang malu-malu, tapi ada juga terlihat bahagia akhirnya bisa berkencan dengan pemeran "The Legend of the Blue Sea" tersebut. Bagaimana, apakah kalian juga mau kencan romantis bersama Min Ho?

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment