Monday, December 19, 2016

Bintangi ‘Running Man’, Jisoo Black Pink Banjir Pujian Netizen


Salah satu anggota Black Pink, Jisoo menuai banyak pujian netizen setelah muncul dalam program ‘Running Man’.

Seperti yang penggemar ketahui, episode ‘Running Man’ yang dibintangi oleh anggota Black Pink ini ditayangkan pada hari Minggu (18/12) kemarin.

Dalam episode tersebut, keempat anggota Black Pink menghebohkan para anggota ‘Running Man’ yang terus-terusan memuji kecantikan mereka. Mereka kemudian melakukan berbagai permainan yang sudah dipersiapkan tim ‘Running Man’.

Setelah episode tersebut ditayangkan, banyak netizen yang mengungkapkan kekaguman mereka kepada Black Pink, khususnya Jisoo. Hal ini disebabkan karena apapun yang dilakukan oleh Jisoo selalu berhasil membuat semua orang tertawa.

Seperti komentar netizen di situs Nate,

“Mereka benar-benar lucu. Mereka memang terlihat mengintimidasi tapi kalian bisa tahu kalau mereka seperti anak sekolah di dalam hatinya. Jisoo juga sangat menarik,”

“Mereka berempat benar-benar punya karakter yang berbeda dan cantik. Khususnya Jisoo, kalian bisa lihat kalau ia memiliki banyak pesona,”

“Mereka memang tidak memiliki kemampuan variety show tertentu atau lainnya, tapi mereka lucu karena mereka sangat imut, hahaha,”

“Jisoo benar-benar cantik tapi memiliki bakat variety show juga, hahaha. Ia terus membuatku tersenyum selama menontonnya,”

“Jisoo terus saja tersenyum dan memberikan pesona seperti kertas kosong. Ia harus membintangi lebih banyak variety show,” puji netizen lainnya.

Apakah kalian sudah menyaksikan episode terbaru ‘Running Man’ yang dibintangi anggota Black Pink?
source: www.kpopchart.net

No comments:

Post a Comment