Thursday, December 15, 2016

Jadi Agen Rahasia, Begini Kecenya Ji Chang Wook Syuting 'Seventh First Kiss'


"The Seventh First Kiss" baru saja merilis episode keempat yang menampilkan Ji Chang Wook pada Kamis (15/12). Di episode ini, Ji Chang Wook muncul sebagai seorang agen rahasia yang memutuskan rela melakukan apapun demi menjaga Min Soo Jin (Lee Cho Hee).

Usai merilis episode keempat itu, tim produksi makin memuaskan penonton dengan memposting video proses syuting milik Ji Chang Wook. Seperti dugaan, aktor "The K2" itu pun membuktikan jika dirinya memang sudah jago berakting adegan action.

Dalam video tersebut, terlihat jika Ji Chang Wook begitu santai melakoni beberapa adegan action mulai berlari dari kejaran musuh hingga menangkis todongan pistol lawan. Ia juga sesekali tertawa lebar agar proses syuting tak berjalan terlalu kaku.





Meski santai menjalani adegan action, Ji Chang Wook rupanya sempat deg-degan saat harus mengucapkan sebuah dialog. Dialog itu tak lain adalah kalimat gombal yang harus ia lontarkan pada Min Soo Jin. "Ini pertama kalinya aku mengucap dialog seperti ini," ujar Ji Chang Wook.

Sementara itu, "The Seventh First Kiss" bakal merilis episode kelima pada Senin (19/12). Episode kelima ini akan menghadirkan wajah ganteng Kai EXO. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan ya.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment