Thursday, December 15, 2016

Song Hye Kyo Lawan Song Joong Ki dan Kim Yoo Jung di KBS Drama Awards 2016


Tahun ini didominasi oleh drama "Descendants of the Sun" yang memesona banyak orang hingga ke luar negeri. Tak heran, Song Hye Kyo ikut dijagokan untuk mendapatkan penghargaan di KBS Drama Awards 2016 berkat perannya sebagai Kang Mo Yeon di sana.

Song Hye Kyo dijagokan dalam dua kategori, Excellence Actress (Mini Series) dan Daesang alias yang tertinggi. Menarinya, ia bersaing dengan Song Joong Ki untuk rebutan Daesang. Namun dirinya juga harus menyingkirkan Kim Yoo Jung di kategori Excellence Actress (Mini Series) lewat "Moonlight Drawn by Clouds".

Song Hye Kyo kerap memenangkan penghargaan sepanjang karirnya sejak debut pada 1996, termasuk di KBS. Ia pernah membawa pulang trofi Best Actress lewat perannya di "Full House" pada 2004 silam. Selain itu juga pernah meraihnya di SBS melalui drama "All In" dan "That Winter, The Wind Blows".

Di tahun ini, Song Hye Kyo sudah memenangkan Best Actress dan Most Popular Actress lewat "Descendants of the Sun" di Baeksang Arts Awards ke-52. Ia juga menerima trofi dari Korean Popular Culture Art Prize untuk demam Hallyu yang disebarkan lewat drama besutan penulis naskah Kim Eun Sook itu. Apakah kemenangannya akan berlanjut di KBS Drama Awards 2016 ya?

source wowkeren.com

No comments:

Post a Comment