Friday, December 23, 2016

Lee Min Ho Cium Jun Ji Hyun di Kamar, Rating 'Legend of Blue Sea' Naik


"The Legend of the Blue Sea" memasuki babak baru di episode 12 yang tayang Kamis (22/12). Setelah tahu rahasia besar Sim Chung (Jun Ji Hyun) adalah putri duyung ternyata Joon Jae (Lee Min Ho) tak menjauhinya.

Penonton dibuat meleleh di episode 12 dengan sikap tegas Joon Jae yang justru semakin protektif pada Sim Chung setelah tahu wanita aneh itu adalah putri duyung. Ia bahkan tanpa ragu mencium bibir Sim Chung di kamar sebelum mereka berpisah untuk tidur. Episode manis tersebut sukses mencetak rating 17,3 persen yang naik cukup banyak dari episode sebelumnya yaitu 16,7 persen.

Kenaikan rating juga dialami para pesaingnya di KBS dan MBC. "Oh My Geumbi" yang semakin menguras emosi penonton di episode 12 akhirnya mendapat rating 7 persen. Kisahnya memang semakin bikin penasaran karena sosok Lee Ji Hoon yang jahat mulai melunak berkat Geum Bi (Heo Jung Eun) sementara sakit bocah imut itu makin hari makin parah.

Nasib baik juga menghampiri "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" yang meraih rating 4,5 persen di episode 12. Dimulainya kisah cinta Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) dan Kim Bok Ju (Lee Sung Kyung) yang menghangatkan hati juga tak ingin dilewatkan penonton setianya. Episode 12 pun menampilkan tingkah unyu mereka memulai pacaran.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment