Wednesday, December 28, 2016

Episode 14 'LOTBS' Tak Tayang, SBS Pilih Tampilkan Adegan Spesial


 Pecinta drama Korea tentu sudah tak sabar untuk menantikan seperti apa kelanjutan kisah cinta manusia dan putri duyung dalam drama The Legend of The Blue Sea. Dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, drama ini menjadi salah satu tontonan yang paling populer saat ini.

Sukses mencuri perhatian banyak pecinta drama, rupanya kali ini SBS punya kabar yang kurang menyenangkan. Episode ke-14 The Legend of The Blue Sea nggak bakal tayang pada Kamis (29/12) besok, seperti yang dilansir dari Soompi. Lho kok?

Membuat publik bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi, SBS lebih pilih diam dan menayangkan episode spesial. Disebutkan jika Kamis besok mereka akan menyuguhkan adegan-adegan yang sudah di-cut oleh sang sutradara.


Salah seorang sumber dari pihak SBS pun menyampaikan, "Kami telah membuat episode spesial yang merangkum setengah jalan cerita, jadi para penonton bisa menikmatinya seperti sebuah film sebelum akhirnya kembali menonton kelanjutan drama. Sisanya, para kru akan melakukan yang terbaik (agar drama ini) menjadi berkualitas dalam setiap episodenya."

Tak pelak jika hal ini langsung memicu perdebatan panjang dari netizen. Banyak yang kecewa karena tak bisa menonton seperti apa kelanjutan drama Rabu-Kamis yang sudah mereka tunggu-tunggu sejak minggu lalu.

Sama seperti biasanya, episode spesial The Legend of The Blue Sea akan tayang di channel SBS dengan jam tayang yang sama. Penasaran dong seperti apa spesialnya episode kali ini?

source: kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment