Friday, December 16, 2016

Awalnya 90 Menit Lalu Berkurang, Durasi 'Goblin' Gong Yoo Akan Makin Pendek?



"The Lonely, Shining Goblin" langsung jadi drama hits hanya dengan 2 episode perdana yang tayang. Penonton merasa puas dengan kualitas keseluruhan drama tvN tersebut, apalagi durasinya 90 menit. Tapi apakah itu akan bertahan untuk seterusnya?

Hal ini jadi perhatian fans karena melihat adanya perubahan panjang durasi dari episode 1 ke 4 yang berbeda. Episode 1 hingga 3 durasinya 90 menit, tapi di episode 4 justru jadi "hanya" 70 menit. Alhasil fans bertanya-tanya apakah pekan ini malah jadi hanya satu jam?

Kini pihak tvN memberikan penjelasan alasan mereka membuat "Goblin" berdurasi. Mereka juga memastikan durasinya akan tetap lebih dari satu jam namun tidak sampai 90 menit.

"Dua episode perdana lebih panjang karena adanya penambahan adegan. Lalu episode 3 juga panjang karena beberapa adegan penting butuh diedit. Sedangkan episode 4 itu yang normal. Jadi episode di minggu ini lamanya juga akan 70 menit."

tvN sendiri kerap membuat drama dengan durasi lebih panjang dibanding TV lainnya, seperti "Reply 1988" dan "Misaeng", yang tampaknya juga dilakukan pada "Goblin". Sedangkan fans sendiri kerap merasa 90 menit masih kurang karena saking bagusnya penggarapan drama Gong Yoo dan Lee Dong-wook itu.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment