Wednesday, December 14, 2016

Park Myung Soo Diisukan Gabung 'Running Man' Season 2, Benarkah?


 "Running Man" saat ini tengah jadi perbincangan panas karena ketahuan menendang Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Tak hanya soal itu, beredarnya nama baru untuk season kedua pun ikut jadi sorotan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, "Running Man" memutuskan melakukan perombakan karena rating yang terus turun. Pihak produksi menambahkan Kang Ho Dong yang ditanggapi netter antusias karena menjadi ajang reuni "X-Man" dengan Yoo Jae Seok. Ternyata Park Myung Soo dikabarkan juga ikut bergabung.

Park Myung Soo sendiri dikenal sebagai member tetap "Infinite Challenge" dan "Happy Together" yang juga dibintangi Yoo Jae Suk. Kini pihak Park Myung Soo mengklarifikasi rumor kehadirannya di "Running Man" yang baru.

"Rumor itu tidak benar. Kami tidak mendapat tawaran atau ada diskusi apapun soal itu," jawab perwakilan tegas. "Jadi pemberitaan itu tidak benar."

Kabarnya syuting "Running Man" yang baru akan dilakukan bersama Kang Ho Dong pada Januari 2017. Sedangkan episode perpisahan dengan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook belum dikonfirmasi tim produksi.
source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment