Friday, December 23, 2016

Berkat ‘Goblin’, Gong Yoo dan Kim Go Eun Puncaki Brand Model Iklan di Bulan Desember


Gong Yoo dan Kim Go Eun bersama menduduki posisi puncak pada daftar brand model iklan di bulan Desember.

Badan penelitian data di Korea merilis daftar dari pengumpulan data yang telah dilakukan 1 bulan terakhir terkait brand model iklan yang didominasi oleh selebriti Korea khusunsya para aktor dan aktris yang namanya memuncak di bulan Desember.

Data sebanyak 39,684,915 tersebut berhasil dikumpulkan oleh Korea Institute of Corporate Reputation sejak 22 November hingga 23 Desember, mengukur ketertarikan dan daya tarik brand terhadap komsumen.

Menempati urutan pertama terdapat aktor Gong Yoo dengan total 6,3 juta. Aktor yang telah lebih dulu populer berkat film hits Korea ‘Train to Busan’ dan kini menuai banyak respon positif selama membintangi drama ‘Goblin’ ini memang tidak mengejutkan namanya bisa berada di posisi puncak pada brand model iklan di bulan Desember ini.

Di peringkat kedua ditempati oleh lawan main Gong Yoo dalam drama ‘Goblin’, siapa lagi kalau bukan Kim Go Eun. Aktris memang sempat mendapatkan kritik sebelum ditayangkannya drama, namun perlahan pandangan penonton Korea semakin membaik terhadap aktingnya yang baik dan mengantarkan namanya menempati peringkat kedua sebagai brand model iklan dengan total poin 5,3 juta.

Posisi ketiga dan keempat ditempati oleh pemeran drama ‘Legend of the Blue Sea’, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho yang masing-masing memperoleh poin 4 juta dan 2,8 juta.

Berikut daftar 20 brand model iklan di bulan Desember!


  1. Gong Yoo
  2. Kim Go Eun
  3. Jun Ji Hyun
  4. Lee Min Ho
  5. Kim Tae Hee
  6. Park Bo Gum
  7. Baek Jong Won
  8. Seolhyun AOA
  9. Song Joong Ki
  10. Taeyeon SNSD
  11. Suzy Miss A
  12. Kang Dong Won
  13. Yoo Jae Suk
  14. Park Shin Hye
  15. Yoo Ah In
  16. IU
  17. Kim Yuna
  18. Kim Soo Hyun
  19. Ryu Jun Yeol
  20. Han Hyo Joo 


source: (www.kpopchart.net)

No comments:

Post a Comment