Friday, December 16, 2016

Song Ji Hyo-Kim Jong Kook Bertahan Demi 'Running Man', Netter Tidak Ikhlas


"Running Man" akhirnya mengakhiri polemik yang belakangan ini menjadi sorotan fans. Pada Jumat (16/12), mereka mengadakan rapat bersama dan mencapai kesepakatan.

Tim produksi dan seluruh member, termasuk Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, saling tukar pendapat hingga dicapai keputusan untuk mengakhiri "Running Man" pada 2017. Kedua member yang semula didepak itu akhirnya akan tetap bergabung hingga penayangan terakhir di bulan Februari mendatang bersama yang lainnya.

Alih-alih senang, netter justru tidak ikhlas bila Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tetap meneruskan bergabung hingga akhir. Pasalnya mereka berdua telah diperlakukan semena-mena oleh tim produksi tapi memilih untuk tetap loyal.

"Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook bener-bener baik banget. Para produser itu telah menggali lubang kuburnya sendiri," tulis netter. "Apa kalian bercanda? Kalian membuat Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook jadi sebuah lelucon!" kritik lainnya. "Kenapa harus mengulurnya sampai Februari sih?"

"Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook beneran bak malaikat. Aku tidak percaya mereka milih bertahan di kekacauan ini sampai Februari. Jika aku di posisi mereka, aku akan tertawa dan tidak sudi lanjut syuting. Aku sedih sekali. 7 tahun tapi akhirnya begini. Aku sudah menduga bakal tamat tapi gak seperti ini caranya."
source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment