Monday, December 19, 2016

'Hwarang' Premiere, Rating 'Romantic Doctor Teacher Kim' Turun


Drama baru bertabur bintang, Hwarang, akhirnya resmi tayang perdana. Kenyataannya, serial yang dibintangi oleh Park Seo Jun, Go Ara, Hyung Sik, dan masih banyak bintang lainnya itu mendapat rating yang tak mengecewakan.

Dilansir Hancinema, Hwarang langsung menduduki peringkat rating kedua di episode pertama. Serial baru KBS itu mendapat rating 6,9%, naik 2,9% dari episode terakhir Sweet Stranger And Me yang digantikannya.

Meski mengusung kisah cerita era Josoen, pemirsa dibuat jatuh hati pada serial ini. Dalam episode pertama, Lee Kwang Soo juga diundang untuk menjadi bintang tamu special.


Masih seperti pekan-pekan sebelumnya, Romantic Doctor Teacher Kim tetap berada di peringkat pertama. Namun drama yang dibintangi Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin ini mengalami sedikit penurunan rating.

Dalam episode 13 ini, Romantic Doctor Teacher Kim mendapat rating 22,6% secara nasional. Perolehan terseut turun 1,3% dari pekan lalu. Untuk area Seoul sendiri, rating berada di angka 24,8%.

Di sisi lain, Night Life harus berlapang dada tergeser ke posisi terendah. Drama Lee Yo Won, Jin Goo, dan UEE itu mengalami penurunan rating 1,4% menjadi 3,8% saja.

source: kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment