Wednesday, December 14, 2016

Diisukan Tendang Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, 'Running Man' Banjir Kritikan Fans


"Running Man" mengejutkan publik dengan mengumumkan keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Namun ternyata malah beredar kabar bahwa sebenarnya pihak variety show SBS itu sendiri yang menendang keduanya. Kini fans pun murka.

Fans terkejut dengan kabar keputusan sepihak "Running Man" mengeluarkan keduanya. Bahkan Song Ji Hyo baru tahu dikeluarkan lewat pemberitaan media dan Kim Joong Kook pada 2 hari lalu. Alhasil kini fans meluapkan kemarahannya di Instagram "Running Man" dan Twitter.



"Bye SBS, kalian sungguh keterlaluan," tulis seorang netter yang kecewa berat. "Aku juga akan meninggalkan 'Running Man'. Aku tidak peduli season 2. Aku tidak ingin membenci jika itu keinginan mereka berdua, tapi lain lagi kalau mereka dipaksa.Aku benci kamu SBS. Sangat membencimu. Aku sangat menyukai Ji Hyo dan Joong Kook!" imbuh lainnya yang tak kalah gusar.

Fans sendiri banyak yang menuntut SBS mengubah produser "Running Man" saja dibanding menendang member tetap. "Ganti saja PD-nya, janga membernya. Rating jadi turun sejak PD diganti kok, mikir dong!" kritik fans pedas.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment