Wednesday, December 14, 2016

Lee Min Ho - Jun Ji Hyun Ciuman, Rating 'Legend of the Blue Sea' Malah Turun


"Legend of the Blue Sea" memang berhasil menarik perhatian penonton sejak awal ditayangkan. Meski begitu, rating drama ini hampir tak pernah menembus angka 20 persen.

Memasuki episode kesembilan, "Legend of the Blue Sea" akhirnya menampilkan adegan yang sudah ditunggu-tunggu fans. Adegan itu tak lain adalah saat Heo Joon Jae (Lee Min Ho ) dan Sim Chung (Jun Ji Hyun) akhirnya kembali berciuman.

Sayangnya episode terbaru ini justru mengalami penurunan rating. Jika sebelumnya drama ini mampu meraup angka 17,4 persen, episode terbarunya justru harus puas dengan angka 16,6 persen.

Penurunan rating "Legend of the Blue Sea" sendiri bukan lantaran disalip oleh para pesaingnya di slot Senin-Selasa malam. Drama ini masih kokoh menjadi pemimpin slot mengalahkan "Oh My Geumbi" dan "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju".

Ternyata, kedua drama di atas juga mengalami penurunan rating sama seperti "Legend of the Blue Sea". "Oh My mendapat rating 5,7 persen sedangkan "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" berada di posisi bontot dengan 4,1 persen.

Sementara itu, "Legend of the Blue Sea", "Oh My "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" akan kembali bersaing pada penayangan Kamis (12/15). Bagi penonton setia salah satu atau bahkan ketiga drama di atas, jangan sampai ketinggalan episode terbarunya ya.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment