Thursday, December 15, 2016

Ji Chang Wook Siap Ciuman di 'Seventh First Kiss', Netter Salah Fokus ke Kai



"The Seventh First Kiss" memang sudah dirilis sejak seminggu yang lalu. Saat ini, web drama bertabur bintang itu baru saja mengunggah episode keempat yang menampilkan wajah ganteng Ji Chang Wook.

Di episode keempat itu, Ji Chang Wook tiba-tiba muncul dihadapan Min Soo Jin (Lee Cho Hee) sebagai seorang agen rahasia yang tengah dikejar musuh. Ia berniat ingin mengambil data rahasia yang sebelumnya sudah dititipkan pada Min Soo Jin.

Sayangnya, pertemuan keduanya itu sudah diketahui oleh musuh yang langsung menodongkan pistol ke Ji Chang Wook. Min Soo Jin yang secara tak terduga jadi sangat ahli bela diri pun dapat dengan mudah mengalahkan para musuh Ji Chang Wook tersebut.

Usai berkelahi, keduanya menuju ke sebuah tempat rahasia milik Ji Chang Wook. Di tempat tersebut, Ji Chang Wook akhirnya mengakui perasaan pada Min Soo Jin dan hendak menciumnya.



Adegan cukup seru di episode keempat ini tentu saja langsung menuai beragam komentar netter. Menariknya, netter justru dibuat salah fokus pada sosok Kai EXO yang muncul di akhir episode.

"Oh Tuhan, Kai akhirnya muncul, udah gak sabar nonton episode besok," tulis seorang netter. "Jujur aku terpesona pada Ji Chang Wook, tapi aku langsung menjerit saat Kai muncul," tambah netter lain. "Apa hanya aku satu-satunya yang berteriak heboh saat Kai muncul, dia begitu ganteng," komentar lainnya.

Sementara itu, "The Seventh First Kiss" dirilis setiap Senin dan Kamis pukul 08:00 waktu setempat. Bagi yang tak sabar menonton episode Kai, jangan sampai ketinggalan episode kelima ya.

source: Wowkeren.com

No comments:

Post a Comment