Wednesday, December 14, 2016

Jun Ji Hyun Satu-Satunya Aktris Yang Masuk Daftar 10 Bintang Film Korea Terbaik 2016


 Jun Ji Hyun dikenal sebagai aktris yang sangat bertalenta. Sejumlah film dan drama pun telah dibintangi oleh aktris berusia 35 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Jun Ji Hyun juga diketahui sering meraih prestasi yang membanggakan. Seperti baru-baru ini, aktris cantik itu masuk dalam daftar 10 pemain film Korea terbaik di tahun 2016.

Salah satu lembaga riset mensurvey sekitar 1.700 orang untuk menentukan nama 10 bintang yang masuk dalam daftar tersebut. Hasilnya, Hwang Jung Min yang berperan dalam "Asura: The City of Madness" menjadi bintang film yang paling banyak diidolakan oleh masyarakat.

Menyusul Hwang Jung Min, Song Kang Ho berada di peringkat kedua. Kemudian Gong Yoo, Ha Jung Woo, Yoo Hae Jin, Lee Byung Hun, Lee Jung Jae serta Jung Woo Sung membuntutinya.

Jun Ji Hyun sendiri berada di peringkat sembilan. Sebagai penutup, bintang "Train to Busan", Ma Dong Seok, berada di posisi ke-sepuluh.

Meski tidak terlalu tinggi, rangking Jun Ji Hyun di daftar ini tentunya sangatlah membanggakan. Terlebih lagi, persaingan di industri film Korea yang sangat ketat serta didominasi oleh pemain film pria. Wah, selamat ya! source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment