Monday, December 26, 2016

'7 First Kisses' Episode 7, Pacaran Sehari Bareng Lee Jong Suk


 Masuk ke episode 7 Seven First Kisses, kisah semakin membuat pemirsa baper saja. Dalam episode terbaru ini, Min Soo Jin (Lee Cho Hee) beruntung banget membuat jatuh cinta aktor ganteng Lee Jong Suk.

Setelah sebelumnya membuat pemirsa baper dengan kemunculan Lee Jun Ki, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Kai EXO, Taecyeon 2PM, kini giliran Lee Jong Suk yang membuat hati penggemar bergetar. Model-aktor itu muncul sebagai pasangan Min Soo Jin untuk syuting sebuah iklan.

Tentunya Min Soo Jin berasa nervous banget harus beradu akting dengan Lee Jong Suk. Namun sang pria ganteng ini menunjukkan kalau ia juga ingin dekat dengan pegawai Lotte Duty Free ini.


Saat syuting, mereka pun menunjukkan sederetan adegan romantis yang bakal bikin iri banget. Di akhir syuting, keduanya harus melakukan kissing scene nih.

Lee Jong Suk pun mengungkapkan kalau adegan ciuman ini nyata. Dengan suasana yang sudah begitu romantis, lagi-lagi Min Soo Jin harus kembali ke kenyataan sebelum benar-benar mendapat ciuman dari sang superstar.

Choi Ji Woo kembali muncul di hadapan Min Soo Jin yang sedang bersedih karena menyadari pria-pria ganteng yang mendekatinya bukan lah hal yang nyata. Malaikat cantik ini memberitahunya untuk memilih siapa yang dipilihnya dari enam pria yang sudah muncul.

Bagi yang penasaran kisah lengkapnya, bisa langsung mengintip episode 7 Seven First Kisses ini. Kira-kira siapa nih yang akan dipilih Min Soo Jin?

source: kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment