Wednesday, December 14, 2016

Kontroversi Ji Hyo - Jong Kook Didepak Memanas, Kang Ha Dong Putuskan Tolak 'RM'


"Running Man" saat ini memang tengah menuai sorotan negatif dari netter. Bagaimana tidak, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang awalnya diumumkan memutuskan keluar justru disebut-sebut sebenarnya telah didepak oleh pihak "Running Man".

Begitu kabar didepak itu keluar, "Running Man" tentu saja langsung menuai beragam komentar negatif yang kian memanas. Bahkan nama Kang Ho Dong yang dikabarkan akan bergabung juga ikut terseret dalam komentar negatif netter.

Tak ingin namanya terus dikaitkan dengan "Running Man", Kang Ha Dong pun akhirnya merilis pernyataan resmi lewat agensinya yang berisi penolakan bergabung dengan "Running Man". Dalam pernyataan tersebut, komedian berusia 46 tahun itu menjelaskan sempat ingin bergabung dengan "Running Man", namun ia memilih menolak karena kontroversi yang makin memanas.

"Halo, ini SM C&C label dari Kang Ha Dong,

Seperti pemberitaan kemarin, Kang Ho Dong memang mendapat tawaran dari SBS 'Running Man' season 2 dan setelah memikirkan baik-baik, dia sempat memutuskan untuk bergabung. Namun karena situasi yang berkembang, kami sadar jika keputusan Kang Ho Dong itu menuai ketidaknyamanan. Jadi inilah keputusan yang akhirnya kami ambil.

Kami tak tahu bagaimana situasi yang sebenarnya, tapi kami tak ingin keikutsertaan Kang Ho Dong membuat penonton merasa tak nyaman. Dengan ketidaknyaman itu, kami pun merasa sakit dan bersalah jadi kami menolak tawaran tersebut dengan sopan.

Kami meminta maaf sudah menyebabkan masalah untuk fans setia 'Running Man', produser dan stasiun televisi SBS yang memberikan tawaran tersebut. Kami meminta maaf."

Sementara itu, tim produksi "Running Man" belum memberikan keterangan resmi soal benar tidaknya mereka "mengusir" Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. PD "Running Man" hanya mengkonfirmasi soal keluarnya duo SpartAce itu tanpa memberikan alasan yang jelas

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment