Wednesday, December 21, 2016

Keluar Dari Running Man, Song Ji Hyo Siap Nge-Host di Acara Baru


Setelah dipecat dari Running Man, Kim Jong Kook langsung menyusun rencana masa depannya. Setelah melakoni syuting episode terakhirnya, pria berusia 40 tahun ini akan melakukan tur keliling Asia bersama band-nya, Turbo.

Setelah Kim Jong Kook, kini giliran Song Ji Hyo yang bersiap untuk move on. Setelah dikabarkan nangis dan patah hati, aktris cantik ini pun dilaporkan akan memulai kegiatan syuting untuk acaranya yang bertajuk Song Ji Hyo's Beauty View.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Song Ji Hyo akan berfokus pada berbagai skin care dan mengundang selebriti untuk berbagi rahasia kecantikannya. Tentu hal ini sukses menjadi kabar gembira yang sudah dinantikan banyak orang.


Namun ternyata, job Song Ji Hyo kali ini diterimanya beberapa waktu sebelum ia dikeluarkan secara sepihak dari Running Man. Beruntung, kini ia dapat kembali menyapa para fans dan penonton setianya meski lewat acara yang berbeda.

PD acara baru Song Ji Hyo pun sempat menyampaikan, "Song Ji Hyo adalah bintang Korea yang lovely, bersinar, punya imej yang baik, dan selalu aktif dalam drama dan variety show. Meski begitu, ia masih pemula di dunia kecantikan. Dia ingin mempelajarinya lewat acara ini dan ingin berbagi tips kecantikan pada banyak orang, terutama bagi mereka yang masih awam."

Disebutkan jika episode pertama acara baru Song Ji Hyo ini baru akan tayang pada tanggal 19 Januari mendatang. Wah, sudah nggak sabar dong ya melihat seperti apa pesona kecantikan Mong Ji yang kembali ke layar kaca? ;)

source: kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment