Wednesday, December 21, 2016

Tahu Rahasia Lee Min Ho, Jun Ji Hyun Nge-Mall Galau di 'Legend of Blue Sea'


"The Legend of the Blue Sea" mulai memasuki babak baru dengan Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho mulai tahu rahasia mereka. Tampaknya itu bakal membuat pekan ini jadi episode galau untuk mereka berdua.

Pada pekan lalu Sim Chung (Jun Ji Hyun) akhirnya tahu Heo Joon Jae (Lee Min Ho) adalah seorang penipu. Di sisi lain, Joon Jae menyadari ia bisa membaca pikiran wanita yang dianggapnya aneh itu. Masih dalam kebingungannya, Joon Jae ditinggal begitu saja oleh Sim Chung ke mall.


Ternyata Sim Chung mengembalikan barang-barang yang dibelikan Joon Jae untuknya ke mall. Setelah itu ia terduduk di ayunan hiasan mall sambil begong. Apakah ia kecewa atau justru takut setelah tahu kenyataan itu?

Apakah terkuaknya rahasia ini akan membuat Sim Chung dan Joon Jae akhirnya malah canggung lalu menjauh? Bagaimanapun Chung dibayangi ketakutan pria itu akan meninggalkannya setelah tahu dirinya adalah seekor duyung. 

"The Legend of the Blue Sea" akan menayangkan episode k-11 pada Rabu (21/12). Meski belum bisa menembus dua digit namun ratingnya masih tetap memimpin persaingan slot Rabu-Kamis.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment