Thursday, December 15, 2016

Big Bang Akan Tampil Pertama Kali di 'Weekly Idol', Kapan?


 Big Bang benar-benar memaksimalkan comeback terakhir berlima sebelum masuk wamil. Tak hanya merilis full album dan live, G-Dragon cs juga menyambangi banyak acara TV. Salah satu yang bikin girang fans adalah keputusan mereka tampil di "Weekly Idol".

Big Bang sendiri sudah dikonfirmasi akan tampil di "Infinity Challenge" dan "Radio Star" selain di "Weekly Idol" untuk mempromosikan comeback tahun ini. "Big Bang juga akan muncul di 'Weekly Idol', jadi tolong nantikan penampilan mereka," ucap jubir YG Entertainment.

Sebelumnya, sebuah sumber dalam menyebutkan bahwa pelantun "Fantastic Baby" itu akhirnya bisa tampil di variety show sejak CEO Yang Hyun Suk berubah pikiran sekarang. Rupanya ia ingin memberikan kado indah untuk fans menjelang member Big Bang mulai melaksanakan wamil.

"Memang benar Big Bang selama bertahun-tahun ditahan untuk tidak tampil di variety show. Namun pendapat CEO sudah berubah sekarang. Dia memikirkan fans yang tidak akan bisa melihat seluruh member Big Bang berkumpul untuk beberapa tahun lagi karena T.O.P akan wamil."

Selama ini G-Dragon hanya tampil sendiri di "Weekly Idol" pada 2013 lalu yang membuatnya diganjar Best Couple award dengan Jung Hyung Don. Ia juga beberapa kali ikut "Infinity Challenge" mulai dari misi Song Festival hingga Muhan Company. Kali ini fans bisa menyaksikan komplit satu grup di "Weekly Idol" yang akan tayang pada pekan kedua Januari 2017.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment