Sunday, December 25, 2016

Banyak Masalah Yang Timbul, Ini Kata PD 'Running Man'


 Running Man meninggalkan banyak amarah dari para penggemar kala Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dikeluarkan dari acara tersebut. Apalagi, diketahui bahwa keputusan pengeluaran tersebut diambil sepihak.

Meskipun tim produksi sudah meminta maaf, namun gelombang kekecewaan para penggemar tak juga turun. Hal tersebut membuat rating Running Man kian hari kian anjlok.

Jung Chul Min, Producing Director Running Man mengatakan bahwa masalah timbul karena kurangnya komunikasi antara pemain dan juga staf. Hal tersebut akhirnya merembet ke atmosfer syuting yang jadi awkward.


"Ini malah jadi hal yang canggung, padahal kami semua sudah seperti keluarga sendiri. Dalam rapat, banyak yang bertanya kenapa bisa jadi seperti ini. Kesalahpahaman ini bisa jadi disebabkan oleh komunikasi yang kurang baik," ungkapnya.

Perwakilan dari Kim Jong Kook mengatakan bahwa dirinya telah menemui para pemain lainnya beserta tim produksi. Dalam kesempatan tersebut, Kim Jong Kook juga menyatakan akan bertahan di Running Man hingga Februari.

Hal tersebut dilakukan semata-mata karena loyalitasnya kepada program ini. Penyanyi ini mengatakan bahwa program yang telah berusia 7 tahun inilah yang membuatnya bisa seterkenal sekarang.

source: kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment