Thursday, December 15, 2016

Permintaan Maaf Makin Tuai Kecaman, 'Running Man' Akhirnya Dibungkus?



Fans setia "Running Man" memang dibuat meradang sekaligus kecewa begitu kabar Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook didepak menyebar. Setelah beberapa saat diam, PD variety show SBS tersebut akhirnya merilis permintaan maaf resmi.

Sayangnya, fans tak semudah itu menerima permintaan maaf tersebut. Postingan permintaan maaf di akun Instagram resmi "Running Man" itu bahkan terus menuai kecaman pedas dari fans.



Berbagai komentar pedas tersebut sepertinya membuat "Running Man" mengambil langkah akhir yang cukup serius. Pagi ini, Jumat (16/12), beberapa media kompak menulis jika variety show Yoo Jae Seok cs itu bakal segera dibungkus.

Dalam pemberitaan itu, tertulis jika pihak SBS sudah mengambil keputusan untuk membungkus program yang sudah berjalan selama enam tahun tersebut. Berita itu juga menyebut jika "Running Man" akan menayangkan episode terakhir pada minggu pertama Januari mendatang.

Apa benar variety show Lee Kwang Soo cs itu akan dibungkus? Sayangnya, pihak produksi "Running Man" belum memberikan konfirmasi terbaru soal kabar pembungkusan ini.

No comments:

Post a Comment