Tuesday, December 13, 2016

Dermawan, Yoo Jae Seok Donasi Batu Bara 4 Tahun Berturut-Turut


 Tak heran banyak penggemar menjadikan Yoo Jae Seok sebagai panutan mereka. Bagaimana tidak, Jae Seok tak hanya lucu, tapi juga rendah hati dan sangat dermawan.

Terbukti, Jae Seok tak pernah absen memberi bantuan pada korban-koban bencana alam. Bukan hanya itu, baru-baru ini terungkap kalau bintang "Running Man" tersebut memberi bantuan briket batubara pada yang membutuhkan.

Menurut laporan, Jae Seok menyumbang 80 ribu briket batubara bulan lalu. Babsang Community Welfare Foundation kemudian mengungkap kalau Jae Seok sudah mulai menyumbang briket batubara sejak 2013 lalu.

Yayasan ini mengungkapkan bahwa itu bukan hanya hal satu kali, tetapi merupakan bantuan terus menerus dari Jae Seok selama 4 tahun. "Kami berharap melalui perbuatan baik Yoo Jae Seok, masyarakat menjadi sadar dan perhatian dari orang-orang yang membutuhkan dan orang-orang yang telah ditinggalkan," ujar Babsang Community Welfare Foundation.

"Kami berterima kasih kepada Yoo Jae Seuk karena sudah mendukung kami setiap tahun," tutupnya. Wah, nggak heran banyak yang makin ngefans dengan kepribadian Jae Seok ya.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment