Wednesday, December 14, 2016

Ditendang 'Running Man', Agensi Song Ji Hyo Ngaku Legowo



"Running Man" jadi sorotan dengan mendadak mengumumkan keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Kontroversi pun bertambah dengan terungkapnya bahwa pihak produksi yang menendang mereka. Kini agensi Song Ji Hyo kembali buka suara.

MY Company selaku agensi aktris drama "Emergency Couple" itu mengungkap bahwa Song Ji Hyo dan "Running Man" berpisah baik-baik. Ia juga tak menampik Song Ji Hyo sendiri memang memiliki niat untuk keluar demi fokus ke karirnya di dunia akting.

"Song Ji Hyo memiliki karir sebagai aktris dan dia memang ada keinginan untuk meninggalkan 'Running Man' juga. Kami rasa perginya ia dan perubahan di acara itu adalah hal yang natural," ucap jubir pada OSEN, Rabu (14/12).

"Namun bagaimanapun juga, kurang aktifnya komunikasi dan minim diskusi (dengan pihak 'Running Man') memang ada. Dari sisi emosional, sangat disayangkan bagaimana hal ini ditangani tapi kami menerima dengan ikhlas keputusan tim produksi."

"Song Ji Hyo akan meninggalkan 'Running Man' dan menyelesaikan syuting terakhir dengan mulus. Kami tidak ingin membuat kontroversi," tutup jubir. Sementara ini belum diketahui kapan Song Ji Hyo akan syuting terakhir "Running Man".

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment