Thursday, December 15, 2016

Dicekal, 'Sound of Heart' Lee Kwang Soo Justru Makin Populer di Tiongkok


Pencekalan yang dilakukan Tiongkok pada karya-karya audio visual buatan Korea rupanya tak berpengaruh banyak pada "The Sound of the Heart". Web drama Lee Kwang Soo cs ini bahkan terbukti sangat dicintai oleh penonton Tiongkok.

"The Sound of the Heart" langsung menduduki posisi pertama di situs Tiongkok, Sohu.com dan sukses mengalahkan daftar drama Korea lain di situs tersebut. Meski sempat diragukan, drama Jung So Min cs ini terbukti sangat populer dengan terus bertambahnya jumlah penonton.

Kesuksesan "The Sound of the Heart" ini tentu saja langsung disambut gembira oleh tim produksi. Mewakili tim produksi, salah satu staff bahkan mengungkap tak pernah memprediksi drama adaptasi kisah webtoon ini akan begitu disukai penonton.

"Meski berat karena tengah dicekal Tiongkok, kami senang karena penonton Tiongkok menyukai 'The Sound of the Heart'. Kami tak pernah memprediksi bahawa drama ini akan sangat disukai di Korea maupun Tiongkok," ujar staff tersebut.

Sementara itu, "The Sound of the Heart" menceritakan sosok Ae Bong (Jung So Min) dengan kepribadian tomboy yang akan menikah dengan Cho Seok (Lee Kwang Soo) setelah berpacaran selama 7 tahun dengannya. Drama ini sudah mulai tayang di KBS2 setiap Jumat - Sabtu malam.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment