Tuesday, December 13, 2016

Intip Keceriaan Lee Min Ho-Jun Ji Hyun Cs Syuting 'The Legend Of The Blue Sea'


 "Legend of the Blue Sea" membuat penontonnya semakin enggan melepaskan perhatian dari layar kaca di setiap penayangannya. Tak hanya penonton yang antusias, para pemainnya juga tidak ingin membuat kecewa dengan selalu bersemangat saat syuting.

Jun Ji Hyun maupun Lee Min Ho tampak serius namun tetap menebarkan senyum manis kala syuting di tengah udara dingin bersalju. Tampak foto itu diambil saat syuting adegan Shim Chung diajak Joon Jae berseluncur di bukit salju dan akhirnya malah membuat mereka gelundungan romantis.

Ada juga momen bersama para cameo yang ikut meramaikan drama SBS tersebut. Jo Jung Suk yang nongol jadi cameo selama 2 episode dan Jun Ji Hyun berpose manis bersama Hong Jin Kyung yang pernah ketemu sebelumnya di "My Love from the Star".


Tak hanya pemeran utama yang serius, para pemain pendukung lainnya juga begitu antusias saat syuting. Tampak Lee Hee Joon dan Shin Won Ho Cross Gene yang jadi teman satu tim penipu dengan Lee Min Ho bermain-main di sela-sela syuting. Keseriusan juga terlihat dari Sung Dong Il yang memerankan pembunuh dan mengincar Lee Min Ho namun sebenarnya malah akrab saat syuting.

"The Legend of the Blue Sea" tayang setiap Rabu-Kamis malam di SBS bersaing dengan dramanya Lee Sung Kyung dan "Oh My Geumbi". Kisahnya tentang putri duyung yang berubah jadi manusia dan jatuh hati pada penipu bernama Joon Jae yang adalah reinkarnasi sosok petugas kerajaan, Dam Ryung.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment