Sunday, December 18, 2016

Intip Hebohnya Berita Kencan Hingga Pernikahan Artis Korea di Tahun 2016



Bukan hanya isu kencan, 2016 juga diramaikan sederet artis yang mengonfirmasi pacaran, putus hingga mengumumkan menikah. Ada siapa saja?



1. Junsu JYJ dan Hani EXID

Para K-Popers membuka tahun 2016 dengan foto-foto kencan Hani dan Xiah Junsu yang dirilis oleh Dispatch pada 1 Januari. Dari foto-foto yang banyak beredar, diketahui member JYJ dan EXID itu menggunakan teknik berkencan seperti selebriti lainnya, berduaan di dalam mobil sehingga tidak diketahui publik. Menurut Dispatch, Hani dan Junsu telah pacaran sekitar 6 bulan lamanya. Junsu yang sangat tertarik pada Hani dikabarkan yang pertama melakukan PDKT.
Sayangnya, hubungan asmara Hani dan Junsu tak berjalan lancar. Belum setahun sejak hubungan mereka terungkap ke telinga publik, dua sejoli ini memutuskan mengakhiri kisah asmaranya. Agensi pun mengungkap kalau keduanya putus karena jadwal masing-masing yang super sibuk.

2. Tiffany SNSD dan GRAY

Januari 2016, publik juga dihebohkan dengan kabar Tiffany berpacaran dengan rapper GRAY. Tak ingin salah paham, SM Entertainment selaku agensi Girls' Generation langsung membantahnya. Meski begitu, kabar serupa kembali muncul pada Agustus 2016, saat netter menemukan "bukti" baru pelantun "Lion Heart" tersebut memang punya hubungan spesial dengan GRAY.
Postingan SNS keduanya seakan membuktikan Tiffany-GRAY berpacaran. Saat berada di Paris, rapper berusia 29 tahun itu sempat mengunggah foto snowball dengan hiasan Menara Eiffel namun menghapusnya 1 jam kemudian. Usut punya usut, Tiffany juga pernah mengunggah benda yang sama di Instagramnya.



3. Park Bogum dan Jang Nara

Publik juga mendengar blind item 2 pasangan dari kalangan selebriti Korea. Pasangan yang pertama kabarnya adalah seorang aktor dan aktris yang berusia sama dengannya. Sedangkan couple yang kedua kabarnya aktris berusia 30 tahunan yang berkencan dengan aktor yang 10 tahun lebih muda darinya.
Dari banyak nama, ada yang menyebut couple A adalah Kang Dong Won dan Jung Ryeo Won, sedangkan couple B adalah Jang Nara dan Park Bo Gum. Tak ingin salah paham, Bo Gum akhirnya membantah isu tersebut.

4. Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon

Dispatch kembali beraksi pada awal Januari, yaitu dengan merilis foto kencan Lee Dong Hwi dengan model bernama Jung Ho Yeon. Pemeran "Reply 1988" ini dikabarkan sudah pacaran selama beberapa bulan. Setelah foto itu beredar, agensi Lee Dong Hwi akhirnya mengonfirmasi artisnya berpacaran dengan Jung Ho Yeon. Ia mengatakan bahwa aktor film "Veteran" itu memilih bersikap terbuka mengenai kehidupan asmaranya meski sedang naik daun sekarang.



5. Hwang Jung Eum dan Lee Young Don

Kabar bahagia lain juga datang dari Hwang Jung Eum. Setelah ketahuan berpacaran dengan pegolf profesional, Lee Young Don, Jung Eum mengejutkan penggemar dengan undangan pernikahannya. Jung Eum mengumumkan kalau ia menikah pada akhir Februari.
Menurut agensi, Hwang Jung Eum merasa tersentuh dengan ketulusan dan kepercayaan kekasihnya meski ia sibuk syuting drama selama tahun lalu dan pekerjaan lainnya. Perwakilan agensi juga memastikan bahwa pernikahan tidak akan menghentikan karir keartisan Hwang Jung Eum yang saat ini sedang melejit.

6. Nam Goong Min dan Jin Ah Reum

Dunia hiburan Korea kembali menyambut pasangan baru pada Februari 2016. Kali ini, giliran Nam Goong Min yang mengumumkan berpacaran dengan seorang model cantik bernama Jin Ah Reum. Keduanya sempat menuai komentar diantara netter lantaran perbedaan usia yang sangat jauh. Bagaimana tidak, Goong Min diketahui terpaut usia 11 tahun lebih tua dari Jin Ah Reum.



7. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Maret 2016 lalu, pecinta drama "Blood" sukses dikejutkan dengan foto Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun saat asyik kencan. Dirilis oleh Dispatch, dalam foto tersebut Jae Hyun tampak memandang mesra Hye Sun sambil meletakkan tangannya di punggung kekasih yang 3 tahun lebih tua darinya itu. Agensi keduanya kemudian mengumumkan kalau artisnya itu sudah pacaran selama setahun. Belum lama setelah pengumuman pacaran, Jae Hyun-Hye Sun kembali membuat fans girang dengan undangan pernikahan. Berbeda dengan pasangan lainnya, upacara pernikahan mereka hanya digelar secara sederhana dan dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

8. Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun menjadi artis selanjutnya yang mengonfirmasi pacaran. Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun ternyata mulai dekat selama syuting "Glamorous Temptation" dan setelah drama berakhir, mereka mulai bertemu satu sama lain. Sementara itu, menurut Sports World, Joo Sang Wook terlihat menunjukkan rasa cinta dan perhatiannya pada Cha Ye Ryun saat kencan dengan bermain golf.


9. Hyomin T-ara dan Pemain Baseball Kang Jung Ho

Hyomin pun menjadi idol selanjutnya yang disebut berpacaran dengan seorang atlit baseball. Ilgan Sports mengungkap bahwa member T-ara ini ternyata berkencan dengan pemain baseball di klub Pittsburgh Pirates, Kang Jung Ho, yang lebih tua 2 tahun darinya. Keduanya sudah kenal lama namun baru dekat pada September tahun lalu ketika Hyomin melakukan lemparan pertama di pertandingan untuk Pittsburgh Pirates.
Hyomin juga menunjukkan perhatiannya setelah Kang Jung Ho mundur dari pertandingan semusim akibat cedera lutut. Ia memberikan dukungannya melalui jejaring sosial, SMS dan telepon. Mereka pun resmi berpacaran mulai Januari lalu.

10. Kai EXO dan Krystal f(x)

Sebelum dikonfirmasi berpacaran, memang banyak fans "menjodoh-jodohkan" Kai dan Krystal yang menurut mereka sangat serasi. Hingga pada akhirnya Dispatch membuat fans makin girang dengan merilis foto kencan member EXO dan f(x) tersebut pada 1 April 2016. Tak butuh waktu lama, SM Entertainment langsung mengakui kalau kedua artisnya itu memang berpacaran.
Berbeda dengan fans, sebagian netter ternyata ada yang tak merestui kisah cinta KaiStal. Mereka pun menyindir habis-habisan saat menemukan "bukti-bukti" Kai dan pelantun "4 Walls" itu memakai barang couple.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment