Thursday, December 15, 2016

Bagi Tips ke Fans, Ternyata Ini Rahasia Yoona Tetap Langsing dan Seksi


Yoona kembali menyapa fans lewat wawancara terbarunya. Dalam wawancara tersebut, member Girls' Generation ini buka-bukaan tentang banyak hal, mulai dari kesibukannya di Tiongkok, hingga hobinya yang sangat unik.

Dalam wawancara ini, Yoona juga membuat fans kaget dengan mengaku sering membaca komentar fans di Weibo. Bukan hanya membahas tentang hobi, Yoona juga sempat membagi tips spesial pada SONE (sebutan fans SNSD).

Dikenal sebagai idol dengan tubuh ramping, pelantun "Lion Heart" ini pun membongkar rahasia agar bisa mendapatkan bentuk tubuh idaman. Bukannya diet ketat, ternyata Yoona menjaga bentuk tubuh dengan mengurangi porsi makan.

"Aku suka makan banyak makanan tapi dengan porsi yang sedikit," buka Yoona. "Jadi aku hanya makan sedikit di satu waktu hahaha. Dan aku nggak bisa latihan (menjaga bentuk tubuh) akhir-akhir ini."

"Tapi aku sangat suka melakukan sauna setengah badan," tutup Yoona menjelaskan olahraga apa yang paling disukainya. Apakah para SONE juga ingin meniru tips mendapatkan tubuh langsing ala Yoona?

No comments:

Post a Comment