Sunday, December 25, 2016

Intip Hebohnya Berita Kencan Hingga Pernikahan Artis Korea di Tahun 2016 Bagian 2


Sepanjang tahun 2016 diramaikan dengan isu kencan sederet artis mulai dari aktor, aktris, hingga para idol papan atas Korea. Selain isu kencan, ternyata tahun 2016 ini juga diramaikan para artis yang mengonfirmasi pacaran hingga putus.

Di awal 2016, fans dikejutkan dengan pengumuman pacaran Hani dan Xiah Junsu hingga Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang memutuskan menikah usai terlibat cinlok berkat drama "Blood". Kira-kira, siapa lagi artis Korea yang meramaikan dunia hiburan dengan hubungan asmara mereka?

1. Narsha Brown Eyed Girls Menikah dengan Pebisnis

Pada April, Narsha Brown Eyed Girls sempat membuat fans kaget dengan mengonfirmasi sedang berpacaran dengan seorang pebisnis. Tak butuh waktu lama, Narsha dan kekasihnya ini langsung memutuskan menikah pada 8 Oktober di Seychelles. Sayangnya, berita pernikahan ini menuai kontroversi lantaran acaranya digelar secara privat tanpa kehadiran orangtua maupun teman.

2. Kahi Resmi Nikahi Seorang CEO 

Kahi sukses memberi kejutan fans dengan mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya yang seorang CEO. Kahi dan CEO lifestyle bernama Yang Jun Moo akhirnya menggelar pernikahan di Hawaii pada 26 Maret 2016. Eks member After School ini kembali membawa kabar bahagia pada Mei. Nikah akhir Maret, ternyata Kahi sudah hamil 3 bulan.

3. Uee dan Lee Sang Yoon

Uee akhirnya mengumumkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Lee Sang Yoon. Pledis Entertainment selaku agensi Uee mengumumkan kalau member After School itu mulai berkencan dengan Sang Yoon sejak awal tahun.

4. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Penggemar drama "Descendants of the Sun" gempar dengan foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang tertangkap kamera sedang jalan bareng Yoo Ah In di keramaian. Banyak yang menduga kalau sebenarnya Song-Song couple sedang berkencan, apalagi tak lama setelahnya Joong Ki mengundang Hye Kyo sebagai tamu di fanmeetingnya. Keduanya pun kembali ke Korea bersama-sama dengan menaiki pesawat pribadi yang disediakan oleh staf fanmeeting. Dalam foto yang dimuat di Nate, keduanya terlihat terus berdekatan dimana Joong Ki terlihat protektif terhadap Hye Kyo.

5. Seolhyun dan Zico

Foto kencan Seolhyun dan Zico juga menjadi salah satu yang paling ramai dibicarakan publik sepanjang 2016. Diunggah Dispatch pada Agustus 2016, dalam fotonya Seolhyun yang hampir di semua fotonya selalu terlihat berlari menemui Zico saat akan berkencan.

Agensi keduanya pun langsung membenarkan kalau Seolhyun-Zico memang berpacaran. Sayangnya, hubungan keduanya tak berjalan mulus. Pada September, FNC Entertainment selaku agensi AOA dan Seven Seasons agensi Block B menyatakan keduanya resmi putus.

6. Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun

Agustus 2016, publik juga mendapat kabar gembira yang tak lain adalah pengumuman pacaran Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun. 23 Agustus, perwakilan agensi menerangkan bahwa Go Eun dan Ha Kyun mulai resmi pacaran sekitar 2 bulan lalu. Perbedaan usia 17 tahun ternyata tak menghalangi keduanya untuk menjalin hubungan serius.

7. Lee Sang Woo dan Kim So Yeon

Bertemu di lokasi syuting serial MBC "Happy Home", Lee Sang Woo dan Kim So Yeon akhirnya saling tertarik dan mulai berkencan. Secara eksklusif kepada Sports DongA, So Yeon bahkan mengungkap kalau perasaan saling suka sudah muncul saat mereka syuting bersama. Namun keduanya baru memutuskan untuk pacaran usai syuting berakhir.

8. Lee Da Hae dan Se7en

Sekali lagi, Dispatch beraksi dengan mengungkap foto kencan artis yang tak lain adalah Lee Da Hae dan Se7en. Baik agensi Se7en maupun Lee Da Hae akhirnya mengakui kalau kedua artis tersebut tengah menjalin hubungan asmara.

9. Yenny Wonder Girls dan Jinwoon

Kabar mengejutkan datang dari Yenny Wonder Girls dan Jinwoon 2AM pada September 2016. Pernah bernaung di bawah satu agensi, terungkap kalau keduanya tengah menjalin hubungan asmara. Menurut media Korea Sports DongA, Yenny dan Jinwoon sudah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun. JYP kemudian membenarkan dengan berkata kalau keduanya berawal dari sahabat menjadi sepasang kekasih di awal 2014 dan terus melanjutkan hubungan mereka setelah Jinwoon bergabung dengan Mystic Entertainment.

10. Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa

Ma Dong Seok mengejutkan penggemar dengan kabar terbaru pada November 2016. Bintang "Train to Busan" itu mengonfirmasi sedang berpacaran dengan Ye Jung Hwa. Bernaung di agensi yang sama, keduanya sama-sama punya hobi berolahraga yang membuat mereka makin dekat. Pasangan ini pun sempat menuai kontroversi lantaran perbedaan usia sangat jauh yaitu 17 tahun.

11. Chanyeol dan Joy Red Velvet

Belum lama setelah pengumuman pacaran Kai dan Krystal, fans artis SM Entertainment geger dengan kabar member EXO lainnya yang juga sedang pacaran. Menurut para netter, member lain yang dimaksud Dispatch adalah Chanyeol dan Joy Red Velvet. Netter pun mengklaim foto-foto Chanyeol yang berusaha mendekati Joy dengan berdiri di sebelahnya adalah buktinya.

12. Kang Sora dan Hyun Bin

Hyun Bin dan Kang Sora menutup tahun 2016 dengan kabar bahagia yang tak lain adalah pengumuman pacaran. Menurut agensi, keduanya pertama kali bertemu Oktober lalu bersama staf lainnya terkait urusan bisnis, lalu menjadi senior-junior dan makin dekat hingga memutuskan pacaran. Baik agensi Hyun Bin maupun Kang Sora pun kompak meminta dukungan dari penggemar untuk hubungan keduanya.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment