Wednesday, December 14, 2016

Konfirmasi Pacari Hyun Bin, Instagram Kang Sora Langsung Diserbu Fans


Jelang tutup tahun, ada saja kabar yang mengebohkan dunia hiburan Korea. Kali ini, berita Hyun Bin menjalin hubungan asmara dengan Kang Sora berhasil menyedot perhatian publik.

Tak perlu menunggu lama, agensi masing-masing langsung mengkonfirmasi hubungan Hyun Bin dan Kang Sora. Keduanya diketahui bertemu Oktober kemudian memutuskan berpacaran. Jalinan asmara pasangan yang usianya terpaut 8 tahun ini baru berlangsung selama dua pekan.

Kabar dikonfirmasinya hubungan Hyun Bin dan Kang Sora tentu saja mengundang reaksi fans. Postingan terbaru di Instagram bintang drama "Warm and Cozy" ini pun langsung diserbu fans.

Banyak yang mengaku bahagia dengan hubungan mereka dan mengungkapkan lewat komentar-komentar selamat. Namun tak sedikit yang iri dengan Kang Sora karena berhasil membuat Hyun Bin jatuh cinta.


"Selamat Unnie, daebak bisa pacaran dengan Hyun Bin," komentar salah satu netter. "Selamat, aku nggak nyangka lho," tambah netter lain. "Semoga langgeng ya. Aku ikut bahagia," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kang Sora membintangi drama "Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho" tahun ini. Sedangkan film terbaru Hyun Bin yang berjudul "Cooperation" akan tayang tahun depan. Sekali lagi, selamat ya!

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment