Wednesday, December 21, 2016

Melukis Lee Min Ho untuk 'The Legend Of The Blue Sea', Pelukis Terkenal Ini Menyesal


 "Legend of the Blue Sea" menarik untuk terus disimak tiap episodenya maupun kisah di balik pembuatannya. Salah satu yang menarik perhatian penonton tentunya adalah lukisan Lee Min Ho sebagai Dam Ryung di era kerajaan.

Lukisan yang muncul di episode 9 tersebut sangat penting karena menjadi pengingat masa lalu Joon Jae sebagai reinkarnasi Dam Ryung dari era Joseon. Bergaya klasik, lukisan itu dengan cepat menarik perhatian netter yang langsung menemukan pelukisnya. Sosok yang melukisnya ternyata adalah pelukis terkenal bernama Im Woo Hyun.



Im Woo Hyun dikenal sebagai pelukis portrait atau gambar diri dengan gaya klasik. Ia mengerjakan lukisan Dam Ryung itu selama sepekan, mulai dari menggambar hingga menuliskan huruf klasik di sebelah gambar. Im Woo Hyun melukisnya berbekal foto Lee Min Ho yang diberikan tim produksi dengan membayangkan kostum serta posenya.

Namun Im Woo Hyun malah mengaku menyesali hasil karyanya tersebut setelah ditayangkan di dramanya. Kok bisa?

"Setelah lukisannya ditayangkan, orang-orang yang tahu aku yang menggambarnya langsung menyampaikan pujiannya padaku. Tapi sejujurnya aku merasa menyesal tidak bisa 'menangkap' Lee Min Ho dengan baik seperti yang kuinginkan. Hasilnya jadi bagus karena tim produksi menyutingnya dengan baik."

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment