Wednesday, December 21, 2016

Akhirnya Ciuman dan Ada Ji Soo, Rating 'Weightlifting Fairy' Malah Turun


Penantian penonton setia "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" akhirnya lunas pada Rabu (21/12). Akhirnya Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk berciuman setelah lama PDKT yang bikin gemas. Lalu bagaimana ratingnya?

Ternyata rating semua drama yang tayang Rabu malam kompak mengalami penurunan rating. "The Legend of the Blue Sea" juga turun meski tetap jadi jawara. Alhi-alih tembus 20 persen, kisah Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang memasuki babak baru justru hanya meraih 16,7 persen padahal pekan lalu 17,5 persen.

"Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" sendiri sudah berusaha menarik perhatian dengan memberikan reuni Ji Soo dengan Nam Joo Hyuk di episode 11 ini. Ji Soo membuat Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) cemburu saat ngobrol akrab dengan Kim Bok Ju (Lee Sung Kyung) di gudang tempat mereka bekerja. Aslinya memang bersahabat dekat, akting keduanya yang berseteru malah bikin penonton makin terhibur.


Dengan keseruan itu, ternyata tak menolong "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" lepas dari posisi bontot dengan perolehan rating 4,4 persen. Padahal pekan lalu ratingnya masih 5,1 persen. Sedangkan "Oh My Geum Bi" bertahan di posisi kedua dengan rating 6,4 persen yang tak jauh beda dengan pekan lalu. (wk/mr)

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment