Friday, December 16, 2016

'Running Man' Putuskan Tamat Tahun Depan, Bagaimana Nasib Ji Hyo-Jong Kook?


 "Running Man" menghebohkan publik dengan keputusan mereka mendepak Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Akhirnya tim produksi mengadakan rapat darurat pada Jumat (16/12). Apa hasilnya?

Perwakilan SBS mengungkap bahwa tim produksi dan seluruh member, termasuk Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, saat ini tengah melakukan rapat darurat dengan PD. Mereka akan mendiskusikan soal langkah apa yang diambil untuk masa depan acara. Kini hasilnya telah keluar yaitu kesepakatan untuk mengakhiri "Running Man" pada Februari 2017.

"Setelah diskusi, kami memutuskan 'Running Man' akan tamat pada akhir Februari dengan seluruh ke-6 member yang ada," ucap pewakilan SBS. PD Lee Hwan Jin juga menegaskan bahwa member akan komplit, tanpa Gary, hingga episode terakhir.

"Kami bertemu dengan seluruh member dan berbagi pemikiran. Pada akhirnya, kami bisa meluruskan kesalahpahaman yang terus meluas. Seluruh member dan tim produksi, termasuk Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, telah berbagi pendapatnya dan memutuskan mengakhiri 'Running Man' pada akhir Februari."

"Untuk menghormati seluruh penonton dan dukungan yang sudah mereka berikan, semuanya memutuskan untuk melanjutkan dengan sebaik-baiknya hingga akhir," pungkas PD Lee Hwan Jin.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment