Wednesday, December 28, 2016

Lee Kwang Soo Ceria Ketemu Song Joong Ki di 'The Sound of the Heart'


Sejak tayang di televisi, "The Sound of the Heart memang makin gencar berpromosi demi menggoda rasa penasaran penonton. Kali ini, tim produksi kembali merilis foto-foto adegan yang sayang jika terlewat.

Rupanya, tim produksi akhirnya merilis kemunculan Song Joong Ki yang didapuk menjadi cameo. Aktor berusia 31 tahun itu sepertinya didapuk menjadi pelanggan di tempat Cho Seok (Lee Kwang Soo) bekerja.

Dalam foto tersebut, Cho Seok terlihat begitu ceria menyapa Song Joong Ki. Ia bahkan tampak menampilan senyum lebar. Sayangnya, Song Joong Ki justru terlihat menanggapi tingkah ramah Cho Seok itu dengan ekspresi biasa.

Di foto lainnya, Cho Seok tampak sedang bersama Ae Bong (Jung So Min) di tempat yang sepertinya merupakan pasar malam. Menariknya, pasangan itu terlihat kompak tertawa ngakak sambil berangkulan satu sama lain.


Sementara itu, "The Sound of the Heart" merupakan adaptasi webtoon berjudul sama yang terpanjang sepanjang sejarah Korea. Drama ini yang hanya tayang seminggu sekali tepatnya hari Jumat ini rencananya akan tamat pada 6 Januari 2017 mendatang.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment