Thursday, December 15, 2016

'Running Man' Akhirnya Minta Maaf pada Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook


Menjadi variety show kesayangan publik selama bertahun-tahun,"Running Man" malah jadi kontroversi menjelang tutup tahun 2016. Mereka ramai diberitakan telah menendang keluar Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Kini akhirnya tim produksi mengeluarkan klarifikasi sekaligus meminta maaf.

"Kami ingin menjelaskan posisi kami terhadap kontroversi perubahan jajaran member 'Running Man'," ucap perwakilan variety show SBS itu pada Kamis (15/12).

Tim produksi mengaku memang belum menyelesaikan pembicaraan (komunikasi) soal merilis season kedua pada Januari 2017 mendatang namun beritanya keburu beredar luas. Alhasil timbul salah paham yang akhirnya melukai perasaan Song Ji Hyo dan Kim Joong Kook.

"Dengan rilisnya berita penyusunan ulang tim yang tidak diduga-duga, kami telah melukai Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang sudah kami anggap keluarga sendiri selama 7 tahun ini. Tentang hal itu, kami mohon maaf sedalam-dalamnya pada mereka."

"Kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi karena tidak hati-hati dan tidak mempertimbangkan perasaan keduanya. Kami juga minta maaf untuk member 'Running Man' lainnya yang jadi bingung oleh keadaan ini."

Lewat pernyataan ini menandakan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tetap keluar dari "Running Man". Agensi mereka juga telah membenarkan kabar itu meski menyayangkan penanganan dari tim yang buruk. Sementara itu Kang Ho Dong akhirnya memilih menolak tawaran karena adanya kontroversi ini.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment