Thursday, December 15, 2016

Ingatan Lee Min Ho Balik, Rating 'Legend of the Blue Sea' Meroket


"Legend of the Blue Sea" memasuki episode ke-10 pada penayangan Kamis (15/12). Episode terbaru dengan segudang cerita ini berhasil membuat drama bertema fiksi romantis tersebut naik rating.

Di episode terbarunya itu, Heo Joon Jae (Lee Min Ho) tampak sedang makan malam di rumah calon "korbannya". Sayangnya, ia tak menyadari jika makanan yang tengah ia nikmati adalah masakan ibunya.

Alur kisah makin menarik saat Sim Chung (Jun Ji Hyun) tiba-tiba menghilang dan membuat Heo Joon Jae panik. Di tengah kepanikannya itu, Heo Joon Joe akhirnya mengingat kembali semua memori yang sudah dihapus Sim Chung saat bersamanya di Perancis.

Episode penuh kisah menarik ini ternyata berhasil memuaskan hati penonton. Drama ini mengalami kenaikan rating menjadi 17,5 persen. Rating tersebut meroket dari angka sebelumnya yang hanya mendapat 16,6 persen.

Kenaikan rating "Legend of the Blue Sea" rupanya juga dialami oleh dua drama pesaingnya yakni "Oh My Geumbi" dan "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju". "Oh My Geumbi berhasil mendapat 6,3 persen sedangkan "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" meraup 5,1 persen.

Sementara itu, ketiga drama di atas akan kembali melanjutkan persaingan rating pada Rabu (21/12). Bagi pecinta salah satu maupun ketiga drama di atas, jangan sampai ketinggalan episode terbarunya ya.

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment