Friday, December 16, 2016

Ini Alasan Kim Jong Kook Tak Jadi Hengkang Meski Didepak 'Running Man'


 "Running Man" akhirnya mengambil langkah pasti terkait polemik pendepakan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang menjadi sorotan publik. Usai mengadakan rapat darurat dengan Yoo Jae Seok cs, akhirnya dicapai kesepakatan jika "Running Man" bakal tamat Februari 2017 mendatang.

Menariknya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memilih tak jadi hengkang. Duo SpartAce itu akan tetap bertahan sampai "Running Man" menayangkan episode terakhir.

Usai pengumuman tersebut, perwakilan Kim Jong Kook akhirnya buka suara soal alasan dirinya memilih tetap bertahan dari program yang sudah dijalaninya selama sekitar tujuh tahun tersebut. Menurut perwakilan tersebut, Kim Jong Kook memutuskan bertahan lantaran loyalitasnya pada Lee Kwang Soo cs.

"Kim Jong Kook sudah berbicara dengan member 'Running Man' dan staff tanpa manajernya," ujar perwakilan itu. "Setelah berbicara dengan member lain, dia berubah pikiran. Dia memilih tetap loyal pada member lain yang sudah bekerja bersamanya selama tujuh tahun ini."

Selain itu, pihak tersebut juga menyebut Kim Jong Kook tidak menyalahkan staff "Running Man" atas polemik ini. Menurut Kim Jong Kook, yang terjadi saat ini hanyalah kesalahpahaman semata.

"Situasinya memang sama sekali tak mendukung, tapi secara pribadi, Kim Jong Kook tak merasa tersinggung. Dia juga berpikir ini bukan sepenuhnya kesalahan staff produksi," pungkas sumber tersebut. source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment