Wednesday, December 28, 2016

'Romantic Doctor Teacher Kim' Tayang, Rating 'Hwarang' Terjun


Hwarang baru satu kali menduduki peringkat rating tertinggi. Sayangnya, drama baru KBS 2TV itu harus kembali tergeser oleh Romantic Doctor Teacher Kim yang kembali tayang kemarin malam, Selasa (27/12).

Dilansir Hancinema, Romantic Doctor Teacher Kim mendapat rating 23,7%. Perolehan tersebut tercatat naik 0,8% dari episode yang tayang pekan lalu dan kembali membuat serial SBS ini berada di peringkat rating pertama.

Dengan kembalinya drama Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin ini, Hwarang mengalami penurunan rating yang drastis. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Go Ara, Hyungsik, Minho SHINee, dan V Bangtanboys tersebut turun dari 13,1% menjadi 7,5%.

Dalam episode sebelumnya, Senin (26/12), Romantic Doctor Teacher Kim memang tidak tayang karena ada program special SBS Gayo Daejun. Hal tersebut sukses membuat Hwarang banjir penonton.

Masih seperti pekan-pekan sebelumnya, Night Light tetap berada di posisi rating terendah. Drama yang dibintangi Lee Yo Won, Jin Goo, dan UEE itu mengalami penurunan rating 0,6% menjadi 3,8% dalam episode ke-12 kali ini.

Di sisi lain, Romantic Doctor Teacher Kim memastikan episode special yang berbentuk prequel setelah episode terakhir tayang nantinya. Episode special ini akan menceritakan kisah yang belum terungkap soal Rumah Sakit Dol Dam.

source: kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment