Wednesday, December 21, 2016

Baru Mulai Tayang, Drama 'Hwarang' Siap Dijadikan Pertunjukan Musikal


 "Hwarang: The Beginning" boleh jadi debutnya adem namun itu tak berarti gagal menarik perhatian. Kini malah beredar kabar bahwa drama Park Seo Joon cs tersebut bakal dijadikan pertunjukan musikal.

Hal itu dibenarkan jubir Asia Bridge Contents yang bertanggungjawab atas produksi musikal tersebut. Namun untuk detilnya, mereka mengaku belum ada yang bisa dikonfirmasi. "Hwarang" sendiri baru memulai tayang 19 Desember kemarin dan mencetak performa tak terlalu menggembirakan.

"Kabar itu memang benar, kami bersama Oh Boy Project, akan memproduksi pertunjukan musikal dari drama 'Hwarang'," jelas jubir pada Rabu (21/12). "Tapi kami masih dalam tahap diskusi untuk penentuan durasi pertunjukan dan soal casting pemain, jadi belum ada yang bisa dikonfirmasi tentang hal itu."

Mereka juga mengklarifikasi soal pertunjukan bertajuk "Hwarang" yang ditampilkan di kawasan Daehangno beberapa waktu lalu. Daehangno merupakan kawasan khusus di Seoul untuk pertunjukan seni. "Musikal 'Hwarang' yang dipentaskan di Daehangno itu berdasarkan drama lainnya yang bernama 'Hwarang' juga," imbuh jubir.

Apakah nantinya ada pemain di "Hwarang" juga ikut membintangi musikalnya ya? Bagaimana pendapat kalian tentang diadaptasinya drama saeguk tentang pasukan flower boy di kerajaan Silla itu?

source: wowkeren.com

No comments:

Post a Comment