Tuesday, December 13, 2016

Wow, inilah 20 Pasangan Artis Korea Yang Terjebak Cinlok


Banyak penggemar drama Korea yang membahas Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang ternyata sudah pacaran sejak satu tahun lalu, tepatnya menjadi dekat setelah cinlok dalam Drama KBS Blood


Bukan rahasia lagi bahwa banyak bintang drama Korea yang ternyata benar-benar jatuh cinta pada lawan mainnya. Di layar kaca, mereka tampil sebagai pasangan romantis yang bisa membuai pemirsa. Dan di sela-sela syuting, kebersamaan di antara mereka berbuah cinta dan pada akhirnya membuat mereka memutuskan untuk menjalin asmara. Sayang, meski banyak yang langgeng sampai sekarang, tapi ada juga pasangan yang harus kandas di tengah jalan.

20.SONG HYE GYO DAN HYUN BIN


Song Hye Gyo dan Hyun Bin terlibat cinlok saat keduanya membintangi Worlds Within 2008 lalu. Sayang banget, dua bintang yang begitu serasi ini malah berpisah di tahun 2011.

19.LEE MIN HO DAN PARK MIN YOUNG


Lee Min Ho dan Park Min Young sempat cinlok saat membintangi City Hunter. Namun sayangnya romansa keduanya harus berakhir hanya beberapa bulan setelah proyek selesai dan harus melakukan jadwal yang berbeda.

18.EUGENE DAN KI TAE YOUNG


Pasangan yang mesra abis ini cinlok saat sama-sama membintangi Creating Destiny tahun 2009 dan menikah dua tahun kemudian. Saat ini Eugene dan Ki Tae Young sudah memiliki seorang putri yang cantik dan bergabung dalam The Returns Of The Superman.

17.LEE BO YOUNG DAN JI SUNG


Bertahan pacaran sejak tahun 2007 hingga menikah September 2013 lalu, Lee Bo Young dan Ji Sung mulai berhubungan sejak keduanya terlibat cinlok kala membintangi Save The Last Dance For Me

16.LEE DONG GUN DAN JIYEON T-ARA

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara mulai dekat saat keduanya sama-sama membintangi THE ENCOUNTER. Satu bulan kemudian, keduanya mengungkapkan ke publik kalau sedang menjalin kasih. Pasangan ini pun masih mesra hingga sekarang.

15.JUNG WOO SUNG DAN LEE JI AH



Jung Woo Sung dan Lee Ji Ah sama-sama naksir saat keduanya syuting Athena: Goddess Of War. Setelah syuting berakhir, mereka pun pacaran dan sampai berlibur ke Paris. Sayangnya hubungan mereka harus kandas karena ternyata saat itu sang aktris belum resmi bercerai dengan Seo Tai Ji.

14.LEE CHUN HEE DAN JUNG HYE JIN


Pasangan Lee Chun Hee dan Jung Hye Jin pertama kali bertemu di tahun 2009 saat membintangi Smile, You di tahun 2009. Setelah terlibat cinlok, pasangan ini pun kemudian menikah di tahun 2011

13.SONG HYE GYO DAN LEE BYUNG HUN


Song Hye Gyo dan Lee Byung Hun pacaran setelah terlibat cinlok saat membintangi All In. Diungkapkan alasan keduanya putus karena pihak sang aktor ingin mereka segera menikah, tapi Song Hye Gyo masih ingin fokus dengan karirnya.

12.HAN GA IN DAN YUN JUNG HOON


Han ga In dan Yun Jung Hoon terlibat cinlok saat keduanya membintangi Yellow Handkerchief. Saat pacaran, keduanya sering banget diberitakan putus nyambung. Namun mereka akhirnya menikah pada 2005 lalu

11.JIN TAE HYUN DAN PARK SHI EUN


Jin Tae Hyun dan Park Shi Eun pacaran setelah terlibat cinlok dalam Pure Pumpkin Flower 2010 lalu. Uniknya, mereka kembali memerankan drama bersama di tahun 2013, MBC Take My Hand

10.LEE JIN-WOOK DAN CHOI JI-WOO


Pasangan ini memang beda enam tahun, tapi cinta tak memandang usia, begitu kata orang. Sebagai aktor, keduanya dikasting untuk bermain dalam drama Air City yang disiarkan MBC pada 2007. Drama ini berkisar tentang kehidupan dan asmara yang terjalin di antara empat pekerja airport. Lee Jin-wook dan Choi Ji-woo berperan sebagai teman masa kecil yang bertemu kembali di tempat kerja dan pada akhirnya mulai saling suka. Dua aktor ini pun berpacaran dua tahun setelah Air City berakhir. Namun hubungan itu kandas pada tahun 2011. Jin-wook kemudian memacari Gong Hyo-jin, namun hubungan itu pun juga berakhir

9.KIM OK-BIN DAN LEE HEE-JOON


Yoo-na’s Street adalah roman komedi keluarga yang menampilkan Kim Ok-bin dan Lee Hee-joon sebagai pemeran utama. Jika Ok-bin berperan sebagai pencopet, maka Hee-joon kebagian peran sebagai pekerja sosial. Dua aktor ini saling mengagumi satu sama lain dan mulai berpacaran ketika Yoo-na’s Street berakhir pada bulan November 2014. Menurut media, mereka bahkan berjalan-jalan bersama ke Eropa. Sayangnya, mereka berpisah lima bulan kemudian, tepatnya pada April 2015. Mereka menunggu beberapa minggu untuk mengumumkan hal itu. Salah satu alasannya adalah karena keduanya sibuk fokus pada karir masing-masing

8.LEE SANG YOON & NAM SANG MI

Setelah bertemu lewat drama Life is Beautiful, kedua orang yang bekerja sebagai aktor dan aktris ini pun memulai hubungannya di tahun 2010 silam. Karena merasa cocok dan nyaman satu dengan lainnya, perasaan romantis pun tumbuh dengan sendirinya. “Hal itu terjadi dengan natural, tidak ada yang mengakui namun yah, terjadi begitu saja.” Ujar Lee Sang yoon dalam interviewnya tahun 2011 silam dengan Naver. Namun seperti beberapa pasangan cinta lokasi yang lain, hubungan mereka pun kandas ditengah jalan dreamers.

7.LEE KI WOO & LEE CHUNG AH

Yang satu ini merupakan pasangan terbaru yang mengakui hubungan mereka ke public dreamers! Lewat drama Flower Boy Ramyun Shop, Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah bertemu dan mulai sering berhubungan. Keduanya pun member dari sebuah tim ski selebritis, makanya semakin seringlah mereka bertemu walau dramanya telah berakhir. Lewat perwakilan agency Lee Chung Ah, mereka memberitahu kalau keduanya telah berpacaran sejak awal dari tahun ini, wah semoga bisa langgeng sampai menikah ya!^^

6.ON JOO WAN & JO BO AH.

Wah, sepertinya kedua pemeran Surplus Princess ini lagi mesra-mesranya deh. Mereka jadian pas saat masih main loh, bahkan sudah berumur setahun dan makin awet.

5.KIM BUM DAN MOON GEUN YOUNG


Sama-sama membintangi Goddes Of Fire, Kim Bum dan Moon Geun Young malah sampai pergi berlibur ke Eropa bersama. Cukup disayangkan, keduanya justru putus hanya setelah beberapa bulan pacaran.

4.YOO IN NA DAN JI HYUN WOO


Kemesraan mereka dalam roman fantasi Queen In-hyun’s Man berlanjut hingga ke kehidupan nyata. Ji Hyun-woo mengumumkan bahwa ia jatuh cinta pada lawan mainnya, Yoo In-na, dan sontak para fans dan media terkejut namun sama-sama senang dengan hal itu. Di hari-hari awal, kedua aktor terus disorot meski mereka belum berpacaran dan tetap terlihat tenang. Agensi mereka pun terlibat dalam menenangkan berbagai rumor pacaran. Hingga pada akhirnya, setelah melalui berbagai pemberitaan, In-na mengumumkan di sebuah acara radio bahwa mereka resmi berpacaran. Dua tahun menjalin asmara, mereka pun akhirnya bubar.

3.KIM TAE HEE DAN RAIN



Berbeda dari pasangan lainnya yang menjalin hubungan asmara karena bermain dalam judul drama yang sama, Kim Tae Hee dan Rain justru tidak pernah terlibat dalam judul drama yang sama. Benih cinta keduanya muncul ketika keduanya membintai iklan bersama. Hubungan keduanya terkuak pada Desember tahun lalu saat Rain diketahui rutin menemui kekasihnya terebut. Kabarnya, ayah KimTa Hee sudah sangat ingin Rain mempersunting putrinya.

2.LEE JONG SUK DAN PARK SHIN HYE


Pasangan paling hot saat ini ialah Lee Jong Suk dan Park Shin Hye. Keduanya menjadi pacar setelah sama-sama bermain dalam drama Pinnochio. Belum lama ini media Korea, Dispatch merilis foto keduanya sedang berkencan. Mereka juga mengatakan jika Park Shin Hye dan Lee Jong Suk telah berkencan empat bulan setelah berakhirnya drama Pinnochio pada Januari lalu. Tapi, hal ini dibantah pihak agensi keduanya. Mereka mengatakan mereka berdua hanya sebatas teman dekat. Meski begitu banyak penggemar yang percaya bahwa keduanya beneran pacaran.

1.AHN JAE HYUN DAN GOO HYE SUN


Setelah 1 tahun pacaran karena terlibat cinta lokasi di drama Blood, masing-masing agensi dari Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akhirnya mengumumkan rencana pernikahan kedua artisnya. Sebelum diumumkan, kabar pernikahan pasangan noona romance ini sudah tersebar di kalangan publik. Rencananya, pernikahan keduanya akan dilangsungkan secara sederhana 21 Mei mendatang. Kabarnya, Jae Hyun dan Hye Sun akan menyumbangkan anggaran pernikahan mereka untuk kegiatan amal. Dermawan sekali, ya!

source: shompi.com

No comments:

Post a Comment